• Jalan ZA. Pagar Alam No. 93, Kota Bandar Lampung
  • (0721) 787214 ext. 150

Ingin S2 Biaya Terjangkau dan Berkualitas, Yuk Daftar di IIB Darmajaya

Ingin S2 Biaya Terjangkau dan Berkualitas, Yuk Daftar di IIB Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berkomitmen dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat Lampung dengan program pascasarjana.

Dengan biaya yang sangat terjangkau ditambah dengan durasi perkuliahan selama1,5 tahun sudah bisa lulus untuk program ini. Selain itu, pascasarjana IIB Darmajaya memiliki pengajar yang berkompeten dari kalangan praktisi maupun akademisi seperti pakar IT Dr. Onno W Purbo, Dr. Khaidarmansyah, Dr. Andi Desfiandi, Dr. Faurani, Dr. RZ Abdul Aziz, M.T., Dr. Suhendro Yusuf, Dr. Anuar Sanusi, dan lainnya.

Pascasarjana IIB Darmajaya dengan program studi (prodi) Magister Manajemen (MM) dan Magister Teknik Informatika (MTI) terakreditasi B memiliki daya tarik terhadap pasar persaingan dengan kompetitor lainnya. Lebih jauh lagi, Prodi MTI dengan konsentrasi software engineering dan information system ditambah dengan konsentrasi baru yakni bussines intelegence, system intelegence, IT government, dan cyber security.

Untuk prodi MM dengan konsentrasi manajemen sumber daya manusia, manajemen pemasaran, dan manajemen keuangan. Saat ini, terdapat penambahan konsentrasi baru yakni e-bussines.
Fasilitas perkuliahan dengan wifi 24 jam dan ruangan ber AC serta lounge sebagai tempat berdiskusi. Tak hanya itu, calon mahasiswa/i juga berkesempatan untuk kuliah di luar negeri dengan program double degree.

Untuk penerimaan mahasiswa dilakukan dua periode yakni bulan April dan Agustus setiap tahunnya. Khusus pendaftar bulan Agustus terdapat special price dengan menghubungi Yan Aditiya P. Melalui handphone 082245406040.

Ketua Prodi MTI, Abdi Darmawan, S.Kom., M.T.I., mengatakan prodi MTI mengedepankan kemampuan analisis, inovasi, desain dalam menyelesaikan permasalahan dibidang informatika, sistem informasi dan mengembangkan perangkat lunak. “Tahun ini kita menambah konsentrasi baru yang disesuaikan dengan perkembangan dunia teknologi terutama Revolusi Industri 4.0. Ada empat konsentrasi baru yakni bussines intelegence, system intelegence, IT government, dan cyber security,” ucapnya.

Pengajar pascasarjana IIB Darmajaya, lanjut dia, sesuai dengan kompetensi di bidangnya. “Ada Pak Onno W. Purbo yang merupakan pakar IT internasional dan akademisi lainnya,” ujarnya.

Hal senada dengan Prodi MTI, MM melalui Ketua Prodi MM, Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengatakan tahun ini untuk calon mahasiswa/i pascasarjana dapat memilih konsentrasi baru yakni e-bussines. “Penambahan e-bussines sebagai konsentrasi juga tak lain karena perkembangan zaman terutama era Revolusi Industri 4.0. Dimana setiap usaha saat ini sudah memulai langsung dengan digital,” ucapnya.

Penambahan konsentrasi juga sesuai dengan kompetensi pengajar yang selalu mengupgrade dan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. “Pengajar MM juga saat ini telah mengenalkan IT yang disatukan dalam sebuah pembelajaran sehingga konsentrasi e-bussines juga difokuskan,” tandasnya.